Sabtu, 04 September 2010

SIAPKAN DIRI HADAPI HARI KEMENANGAN

Tak terasa mulai dari hari di mana libur sekolah dimulai yang tepatnya pada tanggal 11 agustus hingga hari ini,hari di mana tinggal 6 hari lagi akan menghadapi yang namanya hari kemenangan (wah senangnya).Namun kelihatannya,pada bulan Ramadhan tahun ini saya rasa kurang meriah seperti tahun - tahun yang telah lewat (huft),tapi tak apa,hal tersebut mungkin tiak akan sebanding dengan apa yang telah didapatkan pada bulan ramadhan tahun ini seperti contohnya pahala yang berlipat ganda,dan lainnya.

Dan kini tak terasa waktu terus berjalan,hingga akhirnya pada hari ini yang tepatnya bernama hari sabtu,kita para umat muslim yang berpuasa  telah menjalani ibadah yang ada setahun sekali ini selama 24 hari (ya elah udah tau).Dan kini setelah h-6 tiba,apa saja yang perlu kita siapkan?,baju baru?,kue untuk tamu?,atau ada lagi yang lain?.Jawabannya tentu ada,yaitu untuk saya pribadi adalah menyiapkan diri untuk bersilaturahmi bersama keluarga,kerabat dekat,dan para tetangga - tetangga.
Namun apakah hal itu saja yang dipersiapkan?,mungkin masih banyak lagi,namun saya tidak menyebutkan di sini.Sekian wassalam,,

9 komentar:

  1. Kemenangan yang hakiki ... bukan mempersiapkan baju baru atau semacamnya yang bersifat materi dan wah ... semangan untuk memperbaiki perbuatan ...

    BalasHapus
  2. @Fahrizal,Betul,,ada lagi yang mau menambahkan?.

    BalasHapus
  3. Tak terasa bulan ramadhan sebentar lagi berlalu...Terkadang kita semua tak menyadari,begitu banyakkah perubahan yang berarti kita dapatkan di bulan ini?

    O ya,Mina aidhin wal faidzin ya Mas!

    BalasHapus
  4. @Arief,sama - sama,semoga lebarannya berjalan dengan khitmat.
    note :
    ana bukan mas2,masih kelas 2 tsn.

    BalasHapus
  5. @Arief: Junker amat!!!
    tadi gue liat komennya ada di statusnya tuh.

    BalasHapus
  6. @Qori,ohhh,,,jungker,pantas aja kayak ringan banget.

    BalasHapus
  7. @ Qori: kalo dah tau junker jangan nge spam ikam to ... pntar lalu ...

    BalasHapus
  8. Tambahan ... kalo kada mau junk, pake moderasi dunk komentarnya....

    BalasHapus
  9. @Qori,bah keahua nyepam.

    @Fahrizal,koler setuju2.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...