Jumat, 12 November 2010

HORE,,AKHIR TAHUN DAPAT BONUS KUOTA DARI IM2


   Mungkin di blog ini ada beberapa tulisan yang mana menuliskan keluhan - keluhan kepada sambungan internet yang saya gunakan sa'at ini,yaitu M2.Namun pada hari ini saya ingin menuliskan (lama gak nulis) tentang sisi baik dari im2 pada akhir tahun ini yaitu,salah satu perusaha'an milik indosat corporation ini memberikan pelayanan berupa kuota lebih untuk pengguna im2 paket broom merdeka,broom xtra2 dan broom bastis (milik saya).Walau pun tidak semua macam im2 mendapat layanan lebih ini,namun saya bersyukur karena termasuk dalam jenis broom bastis.

   "Lalu seperti apa layanan yang diberikan secara rinci?",secara rinci,untuk kuota yang diberikan untuk Broom Bastis yang mana biasanya sekitar -+3 GB,dalam masa promo yaitu mulai tanggal 1 November - 31 Desember 2010 menjadi -+5 GB,dan broom paket merdeka 150 mb menjadi 250 mb,dan broom xtra2 500 mb menjadi 1.5 GB.
 
    Selain penambahan kuota di atas,ada juga penawaran layanan baru yaitu penambahan kecepatan im2 hingga 3.6 Mbps,yang tarifnya sebagai berikut :

Fitur Turbo Speed
Tariff
Periode
Rp/KB
Kecepatan
Quota Normal
Qouta Promo
Rp 10.000 1 hari 0.39 < 3.6 Mbps 25 MB 50 MB
Rp 25.000 3 hari 0.33 < 3.6 Mbps 75 MB 150 MB
Rp 50.000 10 hari 0.24 < 3.6 Mbps 200 MB 400 MB
Rp 100.000 14 hari 0.22 < 3.6 Mbps 450 MB 900 MB

Saya cukup puas dengan pelayanan berupa penambahan kuota bagi pengguna im2,dan tentunya dengan kuota yang lebih banyak,akan bisa dimanfa'atkan untuk hal - hal yang berguna,walau pun ada sedikit yang digunakan  untuk suatu yang ya aneh2.Sekian,,Wassalam.

6 komentar:

  1. ente dibayar IM2 gak nulis kek gini???

    ane masih setia sama spidool aja dah... nie komputer mulai batuk-batu kena freeze beeberapa kali..

    BalasHapus
  2. @Qori Reader,Gak,,ana cuma mau trimakasih ma M2.

    Kalau pun bisa speedy,ana pun juga pasang,cuma beruung daerah tidak memungkinkan,ya,gak bisa.Knp tuh kompie?,freze apa'an?.

    BalasHapus
  3. kalo aku masih setia sama modem cdma starone soalnya budgetnya murah pas sama kantong

    lumayan lah kalo cuma buat browsing dan ngedownload file dibawah 5 mb

    BalasHapus
  4. @Agung Aritanto,wah kalo ana gak bisa tuh makai koneksi lambat,minimal kecepatan 128kbps ke atas,kayak im2 ne.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...