Jumat, 17 Desember 2010

KEBUTUHAN INTERNET YANG SANGAT MENDASAR

     Berhubung di rumah saya yang terletak lumayan strategis,yaitu di apit antara hutan dan tembok untuk bagian depan dan belakang,dan diapait antara rumah orang dan hutan lagi untuk samping kanan dan kiri,maka rasa kesepian hadir di hari - hari saya jika sedang di rumah,walau pun hal itu telah ditutupi dengan aktivitas sekolah saya yang terbilang seharian yang tentu bisa mengobati yang namanya sepi tak ada teman,namun jika sudah pulang ke rumah, atau pas sedang liburan,maka yang namanya sepi tentu akan hadir kembali.

     Dan maka dari itulah mulai dari awal tahun 2010 saya mengunakan sambungan internet untuk mengisi kesepian tersbut,dari pada bengong tak ada pikiran pasti yang dipikirkan.Dan di dunia yang dinamakan maya ini,saya bisa berteman walau hanya sebatas tulis - tulisan,yang di antaranya bisa  melalui facebook,YM,gmail,dll,saya bisa mendapatkan banyak teman (gak banyak - banyak juga sih),bahkan di antaranya yang hampir setiap hari bertemu namun tidak kenal,malah menjadi begitu kenal lewat jaringan internet ini.

    Maka dari itu,jaringan internet sangat saya butuhkan di hari - hari saya,jika kata Bang Roma "Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga",maka kata saya "Sehari tanpa internet bagai lontong tak berkuah" (hah?).Lalu selain berteman apa lagi yang dilakukan?,selain menjalin silaturahmi dengan teman,internet juga bisa digunakan untuk kebutuhan saya yang lain,diantaranya mencari pengetahuan,software,info hardware,dll,walau tentunya tidak semua kegiatan internet yang saya lakukan belum bisa dikatakan baik,namun,tentunya dari segi positif akan lebih banyak jika kita berusaha menggunakannya sebaik mungkin.

     Jadi tulisan di ataslah mengapa saya setiap hari berinternet ria seperti tanpa hambatan,namun tentunya hal tersebut juga diselingi dengan hal - hal yang lebih penting dan wajib,yaitu di antaranya beribadah dan belajar tentunya.Sekian post ini saya tulis,sekian wassalam,,".

8 komentar:

  1. baik jadi wali ja sekalian ding ae...

    BalasHapus
  2. siapa tau ikam kasyaf bisa meehack pulsa im2 ikam tu...

    eh, kenapa blog ikam ne sunyi lalu kaya perpus alfalah?

    BalasHapus
  3. @Qori,Amiin kasyaf Amiin Ya Rabbal'alamiina,blog ana yang mampir mulai banyak,tapi numpang lewat jha.

    BalasHapus
  4. Kena mendengar keramat wali nang waktu halus katuju main game haja.... bisa ikam tu...

    adsense camp tuh nyatalah dah membayar pun ikam?

    BalasHapus
  5. @Qori Reader,wuih Amiin Ya Rabbal'alamiina.Adsensecamp tuh belum membayar ana,tapi web2 blog2 master banyak makai.

    BalasHapus
  6. eh, kalau dah bayar.. padahi akulah...
    ndak umpat pulang nah masang iklan,.. artikel dah banyak pang.

    BalasHapus
  7. @Qori reader,kelawasan mahadangi dibayar,mun hakun klik iklannya tiap hari,nyaman lks dibayar.Cari di Google banyak buktinya lho.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...