Jumat, 25 Maret 2011

MOZILLA FIREFOX 4 DENGAN TAMPILAN YANG ELEGANT

  Alhamdulillah bisa posting lagi hari ini,karena berhubung hari jum'at,,bertepatan dengan sekolah libur dan pas dapat bahan buat posting,jadi langsung aja mumpung ada kesempatan.Pada posting ini saya ingin memberitahukan/mereviews tentang tampilan versi baru browser paling terkenal,,ya apa lagi kalau bukan mozilla.Browser ini kini telah menjejaki versi 4,dan tentunya pihak mozilla telah merubah tempilan pada browser ini.

   Sebenarnya saya tidak ingin mengupgrade browser mozilla saya ke versi ini,namun berhubung mozilla versi 3 saya eror,dan jika membukanya lambat sekali belakangan ini,maka apa boleh buat,saya pun seklian mencoba keluaran terbaru  browser ini.Dan hasilnya memang lebih memuaskan dari versi terdahulu,di aintara vitur - vitur yang lebih efisien pada versi 4 ini,saya menyukai tampilannya yang lebih elegant,seperti gambar di bawah ini :

   Selain tampilan yang lebih efisien,ada fitur yang tentunya kita sukai,yaitu proses loadingnya lebih cepat ketimbang pada versi terdahulu,tentunya firefox telah memperbaiki kekurangan - kekurangan yang terdapat pada browser ini,yang mana kekurangan tersebut telah digunakan browser tebaik kedua yaitu Google chrome.

   Berhubung browser ini masih dibilang baru,maka tentunya kita sebagai pemakai juga perlu belajar beradaptasi dengan versi mozila terbaru ini,contohnya pada diri saya sendiri yang mana kesusahan untuk menemukan tombol "HOME" yang mana pada mozila tedahulu berada di posisi kiri,kini terletak di posisi kanan browser.
   Nah bagi yang tertarik menggunakan versi terbaru forefox ini,silahkan anda download saja installernya secara gratisan DI SINI YA.Sekian reviews dari saya trimakasih.

10 komentar:

  1. vitur - vitur *itu bikin ngakak :D , fitur kali...
    kalau aku ya go.. make browser ya flock doang. Mozilla firefox ku tuh sering banget hangnya karena kebanyakan plugin.. trus script di mozilla crash sama bux, makanya aku pakai flock aja.

    BalasHapus
  2. @Qori,,hahah salah tulis.

    Masalah browser terserah anta,ana sih tetap suka mozilla.
    Dah dengar kabar belum,kalo nih ver 4 diunduh 7,1 juta kali perhari,IE 9 aja kalah,sehari cuman -+2,58 juta kali unduh aja.

    BalasHapus
  3. @Argo:

    aku dah males pake mozillat...

    BalasHapus
  4. @Qori,,

    Sama kalo gitu,ana juga males pakai flock,,tampilannya gak banget.

    BalasHapus
  5. @argo:

    tergantung selera jua pang.

    BalasHapus
  6. @Argo:

    selamat, posting blog ini masuk di edisi kontra magz edisi 6 , rubrik Internet.*berikan tepuk tangan.

    BalasHapus
  7. Bismillah,,
    Afwan ikut nimbrung,,,
    Eh, iyah,, kalo as-satrah udah lama pke mozilla yang versi beta (mozilla firefox 4) karena di mozilla 3 gak bisa pake add ons speed dials,, padahal dengan speed dials kita bisa langsung nge-setting web yang suka kita kunjungi, jadi kalo mau kunjungin webnya gak usah nulis lagi,, so, mozilla versi beta lebih nge-mudahin as-satrah

    as-satrah jarang make gogle chrome, flock atau yang lainnya, soalnya udah mantap ajjah di mozilla, yah sekarang balik lagi ke orangnya masing-masing, sesuai selera lah,,

    BalasHapus
  8. @As-satrah,,
    Bismillah juga,,
    gk papa ikut nimbrung,,bahkan kalo bisa tiap ada post baru nimbrungnya,,hehehe.Masalah mozilla memang enak yang versi 4 ini,,aksesnya lebih cepat,,kalo masalah add ons,,coba deh nanti insyaAllah saya cari.

    Dan masalah browser memang mozilla V4 ini yg saya suka,,beda dengan pimpinan tertinggi kontra,,malah lebih suka flock.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...