Jumat, 15 April 2011

BUAT E-MAIL @BISMILLAH.COM

     Anda beragama Islam?,,anda gemar membuat e-mail?,,dan anda ingin membuat e-mail dengan domain Islami?,sekarang saya ingin membagi tips bagi para Muslim/Muslimat yang ingin membuat e-mail dengan bercirikan agama kita sendiri,seperti anda lihat pada judul,kita bisa membuat e-mail yang berdomain @Bismillah.com,Islami banget bukan?.

    Dengan adanya domain yang diberikan oleh @Bismillah,,saya pun juga lumayan terbantu,selain beralamatkan domain khas agama kebangga'an sendiri,e-mail ini pun juga memiliki fitur - fitur yang tidak kalah menarik seperti e-mail - e-mail lain,berikut fitur - fitur yang ditawarkan :


    Bagaimana anda tertarik?,silahkan klik saja link ini ya You@Bismillah.com.Sekian tips dari saya,mudah - mudahan bisa membantu ya,oh iya,jika ada yang ingin ditanyakan silahkan saja bertanya lewat kotak komentar ya,jangan sungkan - sungkan.Wassalam,,.

Sumber Ide : Qorianisme

6 komentar:

  1. wiih, kenapa go?
    baru aja diposting.. padahal bilangnya lama..
    kayanya ikam sibuk banar lah..

    BalasHapus
  2. @Qori,,na'am,,ana sibuk main PB,,dan klik pTC sana sini.

    BalasHapus
  3. @Argo:

    Heheh, pangkat diamond kahg udah?kalau aku pensiun, soalnya gak ada waktu buat ngegame.

    BalasHapus
  4. @Qori,,na'am ana dah diamond,kasyab neh sidin.

    BalasHapus
  5. @Imam Blogger Simple,,
    Trimakasih dah mau komen,nanti berkunjung lagi ya!.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...