Selasa, 26 April 2011

DOWNLOAD ICON - ICON KEREN DAN LUCU DI ICONSPEDIA GRATIS!

  Beberapa hari ini saya kembali ingin belajar yang namanya mendesain grafis,mengapa begitu?,karena saya terinspirasi pada master - master desain grafis idola saya seperti designerlistic.net dan irenkdesign yang mana pada halaman web dan blognya terdapat picture - picture yang memukau saya,hal ini wajar karena hakikat saya sebagai manusia adalah mencintai yang indah - indah walau badan ini tentunya juga tidak terhindar dari yang namanya benda kotor.
   Lalu apa hubungannya dengan posting ini?,baik akan saya terangkan,hubungannya adalah,saya menggunkan icon - icon di sana untuk saya belajar menghias pada picture desain saya.Contohnya bisa dilihat pada picture - picture di bawah ini (hasil newbie designer) :
 
   Bisa anda lihat,pada logo Blogger yang ada pada picture di atas,saya mengambilnya dari iconspedia.Jadi jika anda berminat untuk mendownload icon - icon lucu an keren yang bisa digunakan untuk edit foto,desain grafis,dll silahkan saja klik link di bawah ini ya (lagi - lagi image design) :
Sekian posting singkat namun padat atau kosong saya tidak tau,yang jelas harapan saya bisa membantu anda sekalian,Trims.

13 komentar:

  1. nice info go.. ni bagus sagan menambahi hiasan pada majalah kontra.. Eh, ikam pulang lah mendesain Kontra magz edisi 7 nih... kawa ja kalo? Kalo kada kawa, kena kulajari caranya.

    BalasHapus
  2. @Qori Reader,,Bismillahirrahmaanirrahiim,,

    "InsyaAllah"

    BalasHapus
  3. saya juga suka dengan desain grafis, thanks infonya

    BalasHapus
  4. @ShaFryda,,
    Bismillahirrahmaanirrahiim,oh kalau begitu apa mba kuliyah desain grafis?,sama2.

    BalasHapus
  5. @Argo:

    Wah, mana nih, udah tanggal 5 awal bulan, kontra edisi 8 kok belum dibikin ya?
    kalau sibuk, ya gak apa-apa.. ntar ane aja yg desain,.

    note: syafrida, bukan anak kuliahan, dia anak SMk, jurusan komputer.

    BalasHapus
  6. @Qori,bismillahirrahmaanirrahiim,
    Ana mau tau yang mana aja yang di desain om.

    BalasHapus
  7. @Argo:

    semuanya. Mulai tulisan sampai layoutnya.

    BalasHapus
  8. @Qori reader,,
    wew,ana lihat dulu edisi yang baru,,sofwarenya apa ya?

    BalasHapus
  9. @Ridho,,hanyar jha terlihat neh.

    BalasHapus
  10. makasih infonya gan....

    silahkan berkunjung di blok ane...

    http://tejocepu.blogspot.com

    BalasHapus
  11. @Tejo

    Sama - sama gan,mudah - mudahan bermanfa'at ya.

    BalasHapus
  12. nice info gan,,,ijin sedot ea,,,salam kenal

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...