Jumat, 01 April 2011

NEW PTC : JZBUX,PTC YANG SEDIKIT LAIN DARI YANG LAIN

  Akhirnya kembali ke hari jum'at lagi,hari di mana saya bisa bersantai kembali dan bisa duduk di depan monitor selama kurang lebih seharian,wew.Berhubung kini saya kembali tertarik dengan yang namanya PTC (Paid To Click),saya pun mencoba satu persatu di antara sekian PTC yang berhamburan di internet.Memang saya sempat kecewa dengan yang namanya Vynbux karena berakhir ditutup/scam karena adminya kehabisan uang katanya,dan hanya meninggalkan ini kepada para membernya (termasuk saya) :

  Ya mau apa lagi,sudah terlanjur basah ya sudah mandi sekalian,walau pendapatan tidak terlalu banyak juga.Dan kini saya mendapat PTC baru pengganti Vynbux tadi,apa itu?,,eng ing eng,,ini dia JZBUX!,sebuah PTC baru yang bertampilan imut - imut dan elegant.PTC yang masih terbilang baru ini memang lebih menguntungkan bagi saya selaku free memeber.Mengapa?,karena iklan yang diberikan lebih dari 4 iklan untuk free memeber.

   Tapi saya sarankan anda tidak mengklik semua ikaln jika anda beragama Islam,karena di antara 6 iklan yang ada terdapat iklan yang mungkin berbau judi,maka dari itu saya sangat tidak menganjurkan anda untuk mengklik 2 iklan berbau judi tersebut.Lebih baik anda menghindari dosa dari pada harus mendapatkan $0,01 saja.Saya sudah memperingatkan mulai sekarang,dan tidak bertanggung jawab jika anda tetap bersikeras untuk mengklik iklan itu.

   Untuk yang berminat mendaftar silahkan klik >>DI SINI<<; atau klik banner di bawh ini atau anda bisa mengklik banner - banner yang terdapat di sana - sini pada blog ini.




JzBux - The Future of Earning Online!

   Untuk upgrade member,harga yang ditawarkan lumayan murah,jika anda tertarik bisa membayar mulai dari yang termurah yaitu $3,99 saja,berikut table harga upgrade membership di JZBUX :


   Bagaimana lumayan murahkan?,silahkan anda mendaftar ya dan hasilakan uang sebanyak - banyaknya.Dan ingat pesan saya agar tidak mengklik iklan berbau judi!,trims.


SCAM!

11 komentar:

  1. go.. mohon maaf nah, fitur RCB aku nonaktifkan sementara, coz aku ndak ganti gawian yg dari aktif ptc, aktif jualan barang / cd di Internet. Aku mau bisnis online yg nyata aja nah, jadi dropshipper aja*googling mun ndak tau dropshipper tuh apa.

    Kalau kam handak, jadi reseller ku mun mau. silahkan ja.

    BalasHapus
  2. @Qori,,eh barang haja.

    BalasHapus
  3. @Argo:

    terimakasih atas pengertian anda.

    BalasHapus
  4. @Qory,,tapi kena mun bayar dapat bonus kalo?.

    BalasHapus
  5. aq sekarang cuma ikut onbux aja ga mau kelain dlu bosan dah ma ptc ga pasti hasilnya,rugi waktu kalo scam n bandwith

    BalasHapus
  6. @agung,,terseah ente aja ya.

    BalasHapus
  7. @Argo: kuusahakan ai go ai... modalku habis dah di bux dan paypal. Aku ndak nungkar harddisk 1 TB isi full game pang.. ndak jualan kaset game ja wahini.

    BalasHapus
  8. @Qori,,wew 1 TB,,ckckckckc,,nukar harddisknya langsung ada gamenya lh?.

    BalasHapus
  9. Misi gan, ane mau nawarin rcb.

    kalau berminat silahkan pilih ptc yang ingin di ikuti terus posting di fage forum yang da di website saya.
    username, ptc yang di ikuti, sama akun paypal agan.

    BalasHapus
  10. @My Bux,,
    Coba saya liat dulu ya mas.

    BalasHapus
  11. @My Bux,,
    Mungkin lain kali ya mas.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...