Sabtu, 16 April 2011

PTC BARU GRATIS PREMIUM MEMBER UNTUK 5000 PENDAFTAR !

   Sebenarnya saya ingin menulis postingan ini pada hari jum'at pada minggu depan,namun karena adanya hal yang mendorong saya untuk menuliskan post ini secepatnya,jadi saya pun harus menuliskan posti ini sebelum hal tersebut akan hilang.Lalu hal apa yang mendorong saya jadi menulis post ini?,,beneran ingin tahu?,,baik akan saya beritahukan,baca sampai habis ya!.

   Anda tentunya telah membaca judul dari posting ini dan bisa menebak - nebak apa penyebab saya harus secepatnya menulis post ini,sudah mulai tahu?,baik penyebabnya adalah karena adanya PTC baru yang mempromosikan diri dengan iming - iming bagi 5000 pendaftar pertama yang bergabung akan mendapatkan bonus gratis berupa akun premium yang mana tentunya juga menguntungkan bagi kita.

   Saya sendiri pun mengetahui PTC baru ini dari sebuah situs iklan yang saya klik di sebuah situs PTC juga,di sana berketerangan bahwa ada situs PTC baru yang menawarkan akun premium gratis kepada membernya,setelah saya klik memang benar,situs PTC tersebut memang memberikan akun premium gratis seperti yang saya beritahu tadi,yaitu sebanyak 5000 pendaftar pertama.Berikut buktinya :

   Bagaimana memang betu bukan?,masih belum percaya juga?,,saya telah mendaftar dan memang mendapatkan akun premium gratis,awalnya saya kira hanya bisa mengklik iklan sebanyak 4 - 5 iklan,namun setelah saya lihat fitur yang diberikan untuk akun premium,kita bisa mengklik iklan perharinya hingga 15 iklan.Iini buktinya :

  
    Sudah mulai percaya?,,jika sudah yakin sebaiknya anda cepat mendaftar ya,sebelum kedahuluan pendaftar - pendaftar yang lain,karena sa'at terakhir saya ambil bukti di situs tersebut,pendaftar sudah sebanyak kurang lebih 1600 pendaftar,atau yang lebih jelas lihat sree shot di bawah ini ya :


   Jadi sebaiknya anda mendaftar ya,,sebelum kehabisan stoknya,untuk mendaftar silahkan klik link ini Get Premium Account Here! atau banner di bawah ini ya :






   Cepat mendaftar ya,,!,dan untuk masalah bukti PTC ini legit ataukah SCAM,silahkan anda pantau untuk selanjutnya ya.Trims,Wassalam.

12 komentar:

  1. SAF PERTAMA...

    Bukan mau mengendurkan semanagat ikam go lah..
    biasanya website ptc baru ne trial ja, inya coba-coba ja adminnya. Kalau inya bangkrut kada kawa bayar member, pasti bukah ja..
    apalagi yang inya tawarkan itu rasa mencurigakan ngitu nah, ptc baru rentan scam..

    Aku udah malas main ptc, yang ada aja gak semangat lagi neh/

    BalasHapus
  2. @Qori,,Liat aja nanti.

    BalasHapus
  3. @Argo:

    main ptc kada pasti, mun scam liwar sangkalnya.,

    BalasHapus
  4. aq jara dah maen ptc onbux j jar yg nomer 2 ptc paling terpercaya scam dah
    baik bisnis yg nyata ja Go ay

    BalasHapus
  5. @Agung: ikam kada cocok main dipetece gung ae... baik bausaha ja.

    @Argo:

    nah bukti hidup go ae... semaput gara-gara ptc.

    BalasHapus
  6. @Qori,,
    Kalo boleh tau,gimana caranya buat buka rekening bank lewat internet?,apa harus verifikasi ke bank terdekat dulu?,thx for sharing.

    BalasHapus
  7. @Argo:

    hmm, kayaknya gak bisa deh...
    kalau jar ikam kayak internet mandiri banking. aku pernah nyoba.
    Kalau kam hendak lebih jelas, nanya aja sama costumer service yang ada dibank itu. Pasti dijelasin kok..

    Kenapa? Mau buka rekening bank kah?, Pastikan umurmu cukup.

    BalasHapus
  8. wah roaming aku,pake bahasa daerah soalnya,,wakakak
    menyimak saja
    takut skam saya,,

    BalasHapus
  9. @rezKY,,thx dah mau komen ya,walau pun gk tau arti bahasa derah hehe,salam sesama blogger.

    BalasHapus
  10. Misi gan, ane mau nawarin RCB ptc.
    kalau berminat mampir ya.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...