Jumat, 06 Mei 2011

DOWNLOAD HIGH DEFINITION WALLPAPERS GRATIS!!!

  Semalam saya sudah memposting di blog ini tentang situs web tempat mendownload icon - icon lucu dan keren,nah kini saya kembali ingin memberi tahukan kepada anda sebuah situs download kembali,namun situs ini berbeda dari situs yang telah saya tulis postingnya semalam,situs ini adalah sebuah situs untuk mendownload wallpapers berlisensi HD (high definition) atau bisa dibilang berukuran besar yang mana bisa digunakan untuk desktop pada layar pc/laptop yang berukuran HD juga,dan tentunya gambar insyaAllah tidak akan pecah - pecah.
   Untuk wallpapers,lebar dan panjang ukurannya bisa kita sesuaikan dengan desktop milik kita,karena pada situs ini,kita diberikan pilihan resolusi seperti ukuran resolusi yang ada pada layar - layar desktop atau pun pc pada umumnya,untuk contoh,besar resolusi desktop saya sebesar 1366 X 780,maka pada situs tersebut saya mengklik wallpaper/menu yang bertuliskan 1366X780/HD,dan anda bisa klik ukuran mana saja yang anda suka,untuk lebih jelasnya lihat pada screen shot berikut :


  Setelah mengklik ukuran layar tadi,silahkan anda cari wallpaper yang ingin anda gunakan sebagai penghias desktop,seperti film,game,pemandangan,dll,sebagai contoh di sini saya mengambil wallpaper dari Transformers 3 :


Setelah diklik,maka akan muncul jendela baru pada browser,dan akan muncul gambar dari wallpaper tersebut,ada dua cara yang bisa digunakan,yang lebih simple tentunya dengan cara manual yang bisa kita gunakan dengan cara "save image" ke directory kita.


 Dan selesai,anda bisa menggunakan wallpaper - wallpaper ini secara gratis tanpa dipungut bayaran untuk menghias desktop anda.Untuk menuju ke websitenya,silahkan klik image di bawah ini ya :


   Sekian info dari saya,silahkan tanyakan saja sesuatu yang anda tidak paham dari postingan di atas,insyaAllah saya akan membalas secepatnya,trimakasih,Wassalam.

6 komentar:

  1. kalau saya tidak hobi donlot wallpaper, soalnya yang ada aja gak kepake, dah banyak kerjaan, jadi gak keurus tuh sama yang namanya wallpaper.

    Nice share aja deh , go..
    tumben jadi jarang kelihatan...
    kemana nih?

    BalasHapus
  2. @Qori,,Bismillahirrahmaanirrahiim,
    Oce share aja ini,ana sibuk main game sama menghias nih layar kompie,win 7 susah banget temanya.

    BalasHapus
  3. @Argo:

    haduh, kecanduan main game nih orang..*
    kecanduan game itu boleh, asal manfaat.
    Artinya sambil ngegame kamu bisa belajar.

    BalasHapus
  4. @qory

    emang ada ngegame yg bermanfaat ato bikin kita sambil belajar
    what your speak ?

    BalasHapus
  5. @Agung:

    Banyak tuh,
    Kayak The sims: itu game bagus buat manajemen waktu.
    Sims City: baik buat mengasah skill planning kayak ngerancang kota.
    Call of duty: belajar perang.

    Dan lainnya...

    BalasHapus
  6. Bismillahirahmanirrahiim,,

    @Qori,,oke thx infonya gan
    @Agung,,need for speed gasan belajar mobil,silent hill gasan mewani'i sorangan ditinggal uma lawan abah,fifa gasan belajar main bola,dl,,banyak kalo?.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...