Senin, 04 Juli 2011

TAK SABAR INGIN MENERIMA RAPORT

   Liburan telah tiba,hari yang mana tentunya juga ditunggu oleh banyak orang untuk beristirahat dari aktifitas keseharian yang harus dilakukan.Tentunya sebagaimana anak pada umumnya,saya juga menunggu hari tersebut pada ketika saya masih melakukan aktifitas sekolah.Dan kini hari tersebut telah tiba,setelah menjalani ulangan semester genap sebagaimana yang telah saya tulis pada posting sebelumnya.


   Namun entah kenapa,hari libur yang saya lewati terasa membosankan,padahal teman - teman begitu antusias menghadapi libur kurang lebih selama seminggu ini.Saya seperti ingin sekali cepat liburan ini berakhir,karena ingin sekali juga melihat hasil raport yang mana tidak dibagi terlebih dahulu karena menunggu rapat dewan guru.Selain hal itu mungkin juga hal yang membuat ingin cepat melewati hari libur ini karena saya ingin mendapat komputer baru yang mana menunggu biyaya dari ayah saya.

   Memang hari libur ini bisa membuat saya banyak bersantai,namun terlalu santai ternyata juga tidak terlalu menyenangkan,karena seperti yang saya tulis tadi,terlalu santai bisa menyebabkan kejenuhan.Dan kini saya melewati hari libur ini dengan memilih pulang kampung karena tentunya juga di kampung akan lebih ramai dari pada di rumah,walau koneksi internet di sini seadanya,tidak terlalu cepat,namun tidak juga terlalu lambat karena berstatus EDGE,saya lumayan menikmatinya dari pada tidak ada sama sekali.

   Saya kira cukup sekian posting saya,mohon doa dari pembaca supaya saya bisa menerima raport dengan nilai yang bisa memuaskan hati dan tentunya juga naik kelas.Dan tentunya juga mudah - mudahan saya bisa bersabar menunggu hari di mana saya mendapatkan raport yaitu insyaAllah pada hari sabtu,9 juli 2011,karena Allah SWT bersama orang - orang yang bersabar bukan?,Wassalam.

3 komentar:

  1. kalau liburan tu baik dibawa refreshing jalan-jalan menjelajah. Ato kalau dirumah aja, lakukan hal yang menurut ikam kada bisa dilakukan pas kada liburan.

    BalasHapus
  2. @Qori reader,,Bismillahrirrahmaanirrahiim.
    Bawa bergadang aja ya!

    BalasHapus
  3. @Argo: begadang tiada berguna..........

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...