Jumat, 21 Oktober 2011

REVIEW NEED FOR SPEED WORLD ONLINE

 
   Alhamdulillah akhirnya saya bisa update lagi blog ini,dan untuk posting kali ini,saya ingin mereviewkan saja bagaimana perasa'an saya dalam memainkan game online balap yang baru kurang lebih 3 hari terinstall di pc saya.Game buatan electronic arts yang mana merupakan salah satu seri need for speed yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game,seri need for speed kali ini bernama world online,tentunya sudah banyak yang tahu dan bahkan sudah banyak yang memainkan game yang satu ini sebab game ini sudah rilis sejak tahun 2010,berhubung perangkat + koneksi yang belum mendukung pada sa'at itu,jadi saya pikir saya tidak bisa memainkannya.

   Dan Alhamdulillah pada tahun 2011 ini,saya bisa memainkannya di  pc ini,walau pun terlambat dari pada tidak.Game ini saya berikan acungan jempol,sebab pada game ini saya menemukan  kepuasan tersendiri,karena kita bisa adu balap dengan pembalap - pembalap lain dari seluruh dunia tanpa harus balapan sungguhan di jalan raya yang tentunya bisa membahayakan diri.Game ini bisa saya katakan gabungan map dari seri need for speed most wanted dan carbon,dan tentunya dengan penyempurna'an sana sini dalam mapnya,seperti contohnya jalan bawah tanah yang mana saya ingat pada seri NFS most wanted jalan tersebut masih terlihat dalam tahap pembangunan,dan kini telah menjadi jalan seutuhnya.





   Untuk memainkan game ini lumayan mudah,seperti game - game online lainnya,kita tentunya perlu mendaftar pada website game ini yang bisa anda kunjungi di sini : http://world.needforspeed.com,setelah mendaftar,silahkan download clientnya di sini.Setelah download selesai,silahkan install client,dan download need for speed world hingga selesai,dan selamat bermain.Mobil - mobil yang dihadirkan pada game ini sebagiannya bergaya seperti need for speed pro street,contohnya saja mitsubishi lancer evolution X yang man pada costumizenya terdapat gaya ryo tanabe yang dia adalah raja di seri NFS tersebut.Dan jika anda sudah bermain,silahkan add saya dengan add : SAORISAOSTIRAM ya.Sekian info dari saya,trims.

2 komentar:

  1. ah sayang, kompieku kada sampai speknya, lwan kadada waktu maen game online.

    BalasHapus
  2. @Qori Reader,
    Ya maklum anak kuliahan.

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...