Sabtu, 03 Desember 2011

BLOG MULAI TIDAK TERURUS

   Hampir sebulan saya tidak mengupdate blog ini,bahkan lebih,hal ini disebabkan selain karena kemalasan saya yang menjadi faktor terbesarnya,jugaaktifitas saya yang lebih banyak mendesain dari pada melakukan bloging.Dan malam ini ketika saya mendesain suatu image berupa grafik yang mana inspirasinya saya dapat di website teman,saya berfikir sekalian saja image ini menjadi bahan dalam mengupdate blog ini.Bagamana image tersebut sebenarnya?,baiklah dari pada lama - lama nanti menjadi basi (dikira susu bisa basi),saya tunjukan saja image yang baru saya desain ini :



   Bisa anda lihat pada image di atas,image selain saya jadikan bahan desain untuk mengasah kemampuan saya,sekalian saya manfa'atkan saja sebagai gambaran perbandingan saya dalam melakukan aktifiitas designing dan blogging.Dan berhubung kebanyakannya di internet banyak yang menggunakan website sebagai media menshare tutorial atau hasil desain,maka dari itu insyaAllah dalam waktu dekat saya akan membuat website,tergantung pada kehendak Allah SWT dan melihat kondisi dan situasi yang ada.

   Lalu bagaimana dengan blog ini?,tentuny saya tak ingin menyia - nyiakan blog yang telah saya besarkan hampir 2 tahun ini,dan insyaAllah akan terus ada namun mungkin tak seupdate dulu lagi.Sekian posting saya malam ini,sekain trims.

3 komentar:

  1. selamat mngurus anak barru ya.

    BalasHapus
  2. Kalau satu penyakit itu datang tak ada yang bakal mengatasinya. Salam kenal

    BalasHapus

TRIMAKASIH BANYAK ATAS KUNJUNGANNYA KE BLOG SAYA
TOLONG TINGGALKAN KOMENTAR,MASUKAN,KRITIK,DAN SARAN UNTUK MEMBANTU KEMAJUAN BLOG INI.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...