Rabu, 25 April 2012

Kembali ngeblog dengan domain baru!

  
   Kira - kira sudah berapa lama ya saya tidak menulis di blog ini,emmh saya sudah tidak ingat lagi kapan terakhir saya mengupdate blog ini dengan menulis posting baru.Ya yang lalu sudah berlalu,kini setelah saya mencoba - coba dengan ngeblog menggunakan hosting berbayar saya nilai lebih ribet daripada ngeblog dengan blogspot ini.Mengapa manurut saya ribet?,mulai dari menyiapkan tema untuk web yang akan digunakan,megatur widget ini itu,sampai dengan uang yang juga ribet untuk membayar.Dan setelah saya pikir - pikir sebaiknya saya kembali saja kepada blog pertama saya ini "THINKING TO FORWARDS"


    Sebenarnya web yang saya bangun sudah sampai tahap finishing,tinggal menambahkan widget ini itu,mendaftarkan ke website search engine dan alexa,dan juga mengisi web tersebut dengan tulisan maka akan terwujudlah THINKING TO FORWARDS versi website,namun entah mengapa saya begitu malas untuk mewujudkan hal - hal tersebut,saya lebih sering browsing sini - sana gak jelas daripada mengurus website tersebut (dasar admin yang tidak bertanggung jawab).
    
   Akhirnya finaly,saya putuskan untuk menggunakan domain website tersebut untuk saya pasang pada blog ini,ya lumayan untuk mempersingkat domain yang sebelumnya beralamatkan http://argo06.blogspot.com,kini berubah menjadi http://argo06.net dan memutuskan untuk menghapus website yang sudah hampir jadi tersebut,dan kini hosting saya menjadi nganggur,jika ada yang ingin memberi saran kepada saya sebaiknya digunakan untuk apa hosting yang menganggur tersebut,saya mengucapkan trimakasih jika saran itu baik dan bermanfa'at.

   Dari sini saya simpulkan ternyata website berbayar tidak menjadi landasan pokok seseorang untuk bisa mempunyai blog pribadi,contohnya saya yang lebih nyaman menggunakan platform blogger ini dari pada website berbayar,maka dari itu tindakan yang salah ini akan saya jadikan pelajaran bahwa sebelum membangun website harus dipikirkan matang - matang dulu apa yang akan dilakukan selanjutnya untuk website tersebut.Nah cukup sekian postingan kali ini,semoga hal ini tidak terjadi kepada para pembaca ya!.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...